Sabtu, 30 November 2019

Real Madrid Lolos ke Fase Gugur Liga Champions, Eden Hazard Jadi Tumbal


Madrid - Real Madrid menarik ketika tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (2019/11/26) atau Rabu dini hari WIB. Canggih Permainan Grup A Liga jadi 2-2.

Hasil imbang ini membuat Los Blancos, judul Real Madrid lolos ke fase jatuh. Karim Benzema dan teman-temannya berada di tempat kedua di Grup A dengan delapan poin. Jumlah poin yang dikumpulkan Real Madrid tidak bisa dituntut Club Brugge KV (3 poin).

Sayangnya, keberhasilan Los Blancos 16 putaran Liga Champions akan menjadi mahal. Mereka kehilangan Eden Hazard, yang terluka parah.

risiko kejutan dengan bek PSG Thomas Meunier di 70 menit. Andalan pemain tim Gareth Bale Belgia segera diganti.

"Ada beberapa kekhawatiran tentang risiko. Dia kesakitan dan saya pikir itu lebih dari sekedar shock, "kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikutip Football Espana.

Langsung dibawa ke rumah sakit


Pelatih Prancis terus, bahaya segera dikirim ke rumah sakit untuk perawatan medis. Zidane mengatakan dia tidak tahu tingkat keparahan cedera yang dialami mantan pemain Chelsea.

"Itu pergelangan kaki terkilir, saya berharap pelanggaran serius," kata pria itu berusia 47.

"Kami akan tahu lebih banyak tentang cedera mendtaang Hazard dalam beberapa hari," kata Zidane menegaskan.

Absen di El Clasico

risiko mendatang cedera yang diderita selama pemulihan memakan waktu dua sampai tiga minggu. Ini berarti bahwa 28 tahun akan keluar dalam lima pertandingan dengan Los Blancos.

Bahaya juga dikhawatirkan akan absen saat Real Madrid menghadapi Barcelona di Camp Nou. Berjudul duel El Clásico yang akan diselenggarakan 19 Desember 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar