Senin, 25 November 2019

3 Alasan MU Wajib Pakai Jasa Mauricio Pochettino


Manchester- Mauricio Pochettino tidak aktif saat ini. Pria Argentina baru-baru ini dipecat oleh Tottenham Hotspur. Beberapa klub besar seperti Manchester United (MU), Arsenal dan Barcelona dikaitkan dengan Pochettino.

Manchester United, Arsenal dan Barcelona melakukan bahkan pelatih kepala pada saat itu. Namun, ketiganya tidak mencapai hasil yang memuaskan klub dan harus mengganti pelatih dalam waktu dekat.

MU tampaknya tidak konsisten bersama Ole Gunnar Solskjær. Arsenal runtuh di bawah komando Unai Emery. Sementara Barcelona tidak mengesankan musim ini di tangan Ernesto Valverde.

Dari tiga klub, Manchester United telah lama dikaitkan Pochettino. Tapi ketika MU sulit diperoleh karena masih terikat kontrak dengan Tottenham.

Pochettino yang tepat dianggap mengembalikan kejayaan MU yang belum pernah memenangi Liga Premier sejak pensiun dari Sir Alex Ferguson. Berikut adalah tiga alasan MU membutuhkan Pochettino.

Memberikan Kestabilan


Pochettino dikenal sebagai pelatih yang mampu memberikan stabilitas kepada tim ia melatih. Di Tottenham melatih, kemenangan presentasi Pochettino telah mencapai 54,3 persen.

Dari 293 pertandingan yang sudah dilakoni dengan The White Lily, Pochettino telah berhasil menawarkan 159 kemenangan, 62 imbang dan 72 kekalahan.

Orbitkan Pemain


Pochettino juga diketahui mengorbit pemain. Salah satunya adalah striker Harry Kane.

karir Kane di Tottenham melanjutkan balapan dari Pochettino datang formulir di White Hart Lane 27 Mei 2014.

Kane musim lalu hanya bermain 10 kali dan mencetak tiga gol, memiliki kesemptan Pochettino muncul 34 kali di musim 2014- 2015. Hasilnya adalah sukses Kane mencetak 21 gol.

Jika karena itu Pochettino bergabung Manchester United striker Marcus Rashford bisa bersinar.

Jeli Mencari Pemain


Sebagai manajer, Pochettino tertarik mencari pemain berbakat. Contohnya adalah rincian pembelian Dele Alli dan Heung-Min.

Kedua pemain telah membeli murah dan sekarang menjadi tulang punggung Tottenham. Pemain yang membeli Pochettino Tottenham hampir tidak ada yang terlalu mahal.

Bandingkan dengan MU sejak pensiun dari Ferguson pemain rajin membeli harga tinggi, tetapi bahkan banyak yang gagal bersinar di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar