Jumat, 29 November 2019

Real Madrid Diyakini Akan Mendapatkan Kylian Mbappe


Madrid - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. raksasa Spanyol ingin bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, sulit bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu Mbappe. Oleh karena itu, pemain dari tim nasional Perancis itu masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2022 Juni

Menurut situs Transfermarkt, harga Mbappe adalah EUR 200 juta atau sekitar Rp 3 triliun. Oleh karena itu, Real Madrid untuk menghabiskan lebih karena kenaikan harga yang diharapkan pengalihan PSG Mbappe.

Namun, Christian Karembeu Anda Mbappe bergabung dengan Real Madrid. "Saya pikir bintang besar berikutnya atau tidak (La Liga) adalah (Kylian) Mbappe," katanya kota Sportskeeda.

"Saya terkejut Anda! "Ditambahkan mantan pemain Real Madrid.

Rota Mbappe


"Oke, kita tahu bahwa ada Ferland Mendy (Real Madrid), Ousmane Dembele (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid). Ada rumor (Manchester United) Paul Pogba akan datang," kata Karembeu.

"Antoine Griezmann (Barcelona) sudah menunjukkan keahlian. Mengapa tidak, seperti yang saya katakan, Mbappe?" kata pria yang telah memenangkan dua piala Liga Champions dengan Real Madrid.

Dikagumi Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi Mbappe. Hal itu diungkapkan Zidane melawan Real Madrid duel sebelum PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

"Kau tahu, aku telah lama dikenal. Aku menyukainya, pertama-tama sebagai pribadi, karena itu adalah sidang pertama di sini, "kata Zidane seperti Sportskeeda dilaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar