Sabtu, 02 November 2019

Review Film Crazy Romance


Kompleksitas yang di mana hubungan asma yang selalu menjadi sebuah tema yang begitu menarik untuk di angkat ke layar lebar, ini merupakan kafta yang begitu sangat menarik  dam juga sulit untuk di bantah. Hal ini sebebkan, apa yang akan di depankan bisa menjadi cerminan pengalaman hidup dari seseorang ataupun menjadi sebuah studi kasus agar hal yang sama bisa terjadi ataupun tidak terjadi sehingga hunggan asmara yang sedang tengah di jalankan bisa tetap terjada dan bisa berakhir bahagia.

Gambaran tersebut juga di tawarkan sineas sebutan untuk negeri ginseng yang bernama Kim Han-gyeol ini. Berfokus terus lebih mengenai hungungan yang kompleks dua rekan kerja ini yang sama-sama berusaha bangkit dari problematika yakni cinta masa lalu mereka, film ini bisa kalian saksikan di nonton movie bioskop 21 dan film ini menjadi ajang kembali pemain Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won setelah bekerja sama merka di Snowman sejak 16 tahun silam.


Jae-hoon merupakan seorang dari praktisi di bidang advertising baru yang baru juga putus dari tunangan nya akan tetapi masih belum bisa untuk melepaskan nya. Akibat nya, Jae-hoon setiap hari mabok, rutinitas yang biasanya dilakukan adalah selalu terus menerus menghubungi sang mantan dan juga bertindak spontan. Sehingga pada suatu pagi hari, Jae-hoon pun sudah menyadari bawah pada saat malam sebelum mabok, tanpa di sadari nya Jae-hoon sidah menghubungi nomor lain dan lansung sponta berbicara dengan nya selama dari dua jam.

Segera, Jae-hhon langsung mengetahui bahwa seseoarang yang di telepon nya itu adalah Sun-young, rekan kerjan nya yang baru, yang baru saja berhabung bersama tim nya dan memperkenalkan diri kepada nya kurang dari waktu 24 jam sebelum nya. Sementara itu, Sun-young sendiri pun juga sedang mengalami perpisahan yang begitu berantakan. Pada hari pertama di kantor baru nya, Sun-young sudah menabrak jae-hoon sambil menjelek-jelekkan pacar nya yang sama sekali tidak setia untuk putus dengan nya.


Terlepas dari hal kenyataan bahwasan nya mereka datang untuk belajar lebih banyak soal hubuga asmara di atara satu sama lain dari pada bekerja, ketegangan dan kecanggangan yang halus di antar mereka sama sekali bertahan lama. Lalu mereka saling menjatuhkan satu sama lain dalam waktu yang begitu singkat. Bahkan, pada saat memanggil satu sama lain dangn kata-kata sebutan yang begitu konyol dan menyedihkan, mereka masih saling peduli satu sama lain di dalam hati mereka masing-masing. Apakah merka bisa saling mengatasi hubungan cinta mereka sebelum dan sesudah mulai hubungan baru?

Hal yang begitu sanagt penting pun menonjol dari film drma romantis komedi yang khusu nya dari Korea sendiri merupakan pilihan sang sineas yang menentukan usia kedua karakter kunci nya ini. Crazy Romance kembali menghadirkan pasangan yan berusia 30 tahunan yang sudah berpengalaman soal hubungan cinta mereka sebelum da seduah memendam beban emosi mereka pada sejak lama. Hal ini lah yang membedakan film ini dengan stereotip banyak film darma yang rom-com Korea lain nya yang menyediakan problematika pasangan yang berusia lebih muda dengan ketidak nyamanan diri mereka.


Dirangkum sealami mungkin, sehingga nyaris tidak ada sama sekali perihal yang fantastik ataupun lembut, seperti nya sang sineas ingin mebuat film romantis komendi yang benar-benar begitu dekat pada cerita beneran hubungan asmara kaum dewasa yang ada di dunia nyata. Fakta nya, interaksi kedua pemain yang protagonis nya adalah selalu tarik ulur membingungkan dan juga reaksi multitafsir yang mudah untuk menjadi salah paham. Hal ini lah membuat romansa yang di kedepankan menjadi semakin lebih baik dan terasa lebih segar ketimbang kisah dari formula boy meet girl yang terus menerus berulang di fim film lain nya.

Pun ada juga dengan subplotnya. Dampak yang destruktif dari media yang sosial dan gosokan (gosip orang kantoran red) di daerah lingknga kerja rasa nya akan tersa ampuh membuat banyak kalangan merasa mudah untuk berempati pada kisah yang di kedepankan di sini


Meski begitu, film yang mempunyai judul asli yakni Just an Ordinaru Love Story bukan tanpa ada kekurangan. Pace nya yang bisa di katakan lambat dan beberapa dari akting yang munkin akan terasa agak keterlaluan pada beberapa karakter yang akan sedikit mengurangi kenikmatan menyaksikan nya. untuk ukuran film drakor rom com sendiri cerita humor dan drama yang di satukan juga akan kruang terbangun baik. Untuk ukutan film drama percintaan kompleks Korea lain nya, Crazy Romance menurut kami masih lah bukan film korea yang terbaik.

Berikut itu saja review film Crazy Romance yang di rangkum oleh https://starxxi.com/. Terima kasih atas waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar