Minggu, 01 Desember 2019

Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Karim Benzema Malah Menyesal


Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema menyatakan penyesalannya. Bahkan, ia membantu untuk mendidik skuad Zinedine Zidane ke-16 babak Liga Champions 2019/20.

Pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions, Los Blancos, judul Real Madrid bermain melawan Paris Saint-Germain (PSG). Estadion pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Selasa (2019/11/26) atau Rabu pagi, berakhir 2-2.

Hasil imbang ini membuat Los Blancos, judul Real Madrid lolos ke fase jatuh. Karim Benzema dan teman-temannya berada di tempat kedua di Grup A dengan delapan poin. Jumlah poin yang dikumpulkan Real Madrid tidak bisa dituntut Club Brugge KV (3 poin).

Dalam pertandingan melawan PSG, Los Blancos membuat dua gol Karim Benzema di menit ke-17 dan 79. Namun, Los Blancos riang di 10 menit terakhir menyebabkan PSG mencetak dua gol oleh Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia.

"Kami memberikan segalanya dalam permainan, karena ia selalu membawa Real Madrid. Namun hasinya bukan apa yang kita inginkan karena tim ini selalu ingin menang, "kata striker berusia 31, dikutip Football Espana.

sudah dalam pembangunan


Meskipun menyesal hasilnya atas permintaan Santiago Bernabeu, Benzema Los Blancos telah mengalami banyak perubahan. Karena, pada pertemuan pertama, Real Madrid mengalahkan tiga gol tanpa balas di kandang PSG.

"Kami meningkatkan perlahan, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sebagai sebuah tim. "

"Sekarang kita bisa fokus pada permainan Liga (melawan Alaves) akhir pekan ini," kata Benzema menegaskan.

kemenangan tumbal

Real Madrid lolos terluka. Eden Hazard harus menembak dua sampai tiga minggu di muka setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Dalam pertandingan melawan PSG, kejutan dari bintang Belgia tim nasional defenseman PSG Thomas Meunier di menit ke-70. Hazard segera digantikan Gareth Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar