Senin, 02 Desember 2019

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Sengit di Puncak


Madrid - Barcelona dan Real Madrid kedua kemenangan satu minggu ke 14 Liga Spanyol 2019-2020. Kedua raksasa juga menempati tempat di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-1 dengan sukses di Santiago Bernabeu. Kemudian Barcelona meraih tiga poin dalam kemenangan 2-1 atas kursi Leganes.

Di liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengumpulkan 28 poin. Los Blancos dan Blaugrana bermain hanya 13 pertandingan, karena pihak El Clásico harus ditunda.

Sementara itu, Valencia harus menerima kekalahan di Real Betis dengan skor 1-2. Pada pertandingan lain Liga Spanyol, Granada harus menetap untuk imbang 1-1 Atletico Madrid.

Juga, Getafe untuk mencuri satu poin bagi Espanyol setelah bermain imbang 1-1. Tempat ketiga ditempati Sevilla Spanyol Liga setelah menang 1-0 di kandang Real Valladolid dalam 14 minggu.

Sevilla menang 27 poin, hanya unggul satu poin dari Barcelona dan Real Madrid. Atletico Madrid di urutan keempat dengan 25 poin. Kekalahan Barcelona Leganes terjun mereka ke bagian bawah peringkat dari Liga Spanyol. Sementara itu, Espanyol dan Celta Vigo di atas Leganes. The Spanyol liga berikutnya di bawah ini.

liga Spanyol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar