Kamis, 05 Desember 2019

Gareth Bale Tak Khawatir 'Balasan' Real Madrid soal Selebrasi Kontroversial


Madrid - agen dari pihak Gareth Bale yakni Jonathan Barnett, mengatakan kliennya tidak repot-repot kemarahan Real Madrid tentang perayaan kontroversial.

Seperti diketahui, Gareth Bale telah sengaja menerbitkan bendera yang berisikan"Wales, Golf, dan Real Madrid. Setelah pengaturan. "Pemain dari Wales juga terlihat tertawa di bendera.

Kemenangan Bale dari tim nasional terkenal Hungaria 2-0 di Wales dalam pertandingan kualifikasi terakhir E Championship Grup Eropa pada tahun 2020 di Cardiff City Stadium, Selasa (2019/11/19) lalu.

Daun Hasil Wales melenggang ke putaran final Euro 2020 dengan status tempat kedua di Grup E, Kroasia sudah dipastikan lolos.

Foto tersebut dengan cepat menjadi pemimpin virus dan marah Real Madrid. Mereka yang terlebih dahulu menggambarkannya sebagai "lelucon buruk".

tidak peduli


Bale dan bendera perbicangan jika eksentrik, terutama di Spanyol mengingat hubungan saat tanpa bola Real Madrid dalam harmoni. Masyarakat juga tahu, jika pemain memiliki hobi bermain golf.

Namun, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Barnett Bale tidak peduli apa penerimaan akan ia mendapatkan sayapnya ketika pemain bermain untuk Madrid melawan Real Sociedad akhir pekan ini.

komentar Zidane


Meskipun ada insiden, sumber di Bernabeu masih bersikeras bahwa Bale tidak akan dijual di jendela transfer Januari. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak peduli tentang perayaan kontroversial Bale.

Pelatih Perancis hanya terfokus pada kinerja dan kebugaran Bale, bukan perayaan dari tim nasional Wales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar