Rabu, 04 Desember 2019

Cedera Rodriguez Tak Bikin Pelatih Real Madrid Kebingungan


Madrid - Real Madrid tengah tanah cedera punggung James Rodriguez setelah menjalani tugas internasional dengan Kolombia. Tapi ini tampaknya tidak berita mengejutkan Realmadrid bos Zinedine Zidane.

penampilan terakhir Rodriguez dengan Real Madrid berlangsung Oktober. Dia kemudian bekerja dalam beberapa pekan terakhir untuk mengembalikan kondisi menjadi fit lagi.

Dan ketika ia Rodriguez menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Rodriguez telah terlatih untuk dua sesi dengan tim nasional. Tapi, gagal untuk melanjutkan latihan, karena pemuda dari 28 tahun mengalami cedera lutut.

Akibatnya, Rodriguez akan absen untuk waktu yang lama. Dia hampir pasti tidak bisa membela Real Madrid melawan Barcelona bulan depan.

Dilaporkan oleh Amerika Serikat, Rodriguez telah bertanya apakah ia bisa menghadiri Zidane pelatihan serta dengan anggota lain dari skuad. Perancis, tegas menjawab.

"Lebih baik menunggu sampai Anda pulih 100 persen. Bila Anda tidak merasa sakit, kembali ke kebugaran penuh, "kata direktur Real Madrid.

luka terhambat


Sebelum pertandingan final Real Madrid dan jeda internasional, Zidane juga ditanya tentang status Rodriguez.

"Dia tidak berlatih bersama kelompok dan dia tidak bisa bermain. Sekarang dia akan pergi dengan tim nasional dan kami akan melihat. "

Rodriguez telah membuat sembilan kali tampil untuk klub raksasa Spanyol musim ini. Sayangnya, cedera terbaru mungkin Rodriguez diusir dari tim pertama Real Madrid.

kesepakatan parsial

Rodriguez dipasangkan dengan Liga Premier Inggris gerakan klub, Manchester United (MU). Rodriguez pindah klub sebagai bagian dari kesepakatan transfer antar Madrid dan Manchester United.

Inggris internasional kembali ke Real Madrid setelah menjalani pinjaman dua tahun ke Bundesliga raksasa Bayern Munich. Namun, ia mendapat kesempatan lain dengan kedua Madrid di bawah Zinedine Zidane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar