Rabu, 29 Januari 2020

Barcelona Gigit Jari di Bursa Transfer, Tawaran untuk Striker AS Monaco Ditolak


Barcelona harus gigit jari setelah tawaran untuk striker AS Monaco, ditolak Wissam Ben Yedder. Striker AS Monaco tidak mau melepas, meskipun Barcelona datang dengan tawaran yang menggiurkan.

Dalam sisa jendela transfer ini, Barcelona berburu striker baru. Mereka mencari seseorang yang dapat menggantikan peran Luis Suarez yang menderita cedera lutut yang cukup parah.

Ada sejumlah striker Barcelona ditargetkan dikabarkan. Salah satunya adalah striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder dikabarkan akan dibawa ke Camp Nou.

Namun footmercato klaim bahwa upaya Barcelona untuk merekrut kegagalan Ben Yedder. Karena AS Monaco menolak untuk menghapus penyerang.

Target utama

Menurut laporan itu, Barcelona sangat serius bagi penyerang untuk 29 tahun.

Mereka mengevaluasi Ben Yedder adalah solusi yang tepat untuk memperkuat lini serangan mereka. Memang, pemain tahu medan La Liga setelah beberapa tahun memperkuat Sevilla.

Selama membela Seville, Ben Yedder memiliki catatan gol yang baik yang Barca semakin tertarik dalam menandatangani striker.

Menurut laporan itu, Barcelona sudah menjadi tawaran serius untuk striker.

Mereka adalah tawaran besar untuk AS Monaco. Mereka menyebut pencalonan menyerang 80 juta.

Tapi laporan mengatakan Monaco menolak tawaran tersebut karena mereka tidak ingin terpisah dari penyerang.

kinerja tajam

Musim ini tampaknya untuk meyakinkan Ben Yedder dengan AS Monaco.

Penyerang tercatat pack 14 gol dalam 18 pertandingan Ligue 1 musim ini, di mana ia adalah pencetak gol terbanyak di Ligue 1 atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar