Jumat, 31 Januari 2020

Sering Cedera di Real Madrid, Bale Disarankan Gabung MU


Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, hakim aneh sering cedera Gareth Bale ke Real Madrid. Dia juga menyarankan para pemain Wales itu lebih dekat ke Old Trafford.

Bale menjadi starter saat Real Madrid mengunjungi serikat Salamanca di Copa del Rey babak 32 Kamis (2020/01/23) dini hari WIB. Dia mencetak gol dalam kemenangan 3-1 untuk Real Madrid, yang gol pertamanya sejak September.

Bale kembali setelah cedera selama tiga minggu. Ia memainkan Januari lalu 4 wajah Getafe. Namun, Bale sekali lagi menjadi beruntung.

Bermain selama 53 menit Gareth Bale harus dihapus karena masalah dengan pergelangan kaki dan digantikan Brahim Diaz. Cedera ini bisa mengalahkan Real Madrid dan Bale juga karena ia telah melewatkan 10 pertandingan pada musim ini sebab masa cedera paha dan betis.

komentar Berbatov

"Bale mencetak gol pada pertengahan pekan untuk Madrid, tapi sedih sakit hati, kalian ingin melihat performa pemain seperti bermain itu sepanjang waktu. Tapi kemudian, saya cukup terkejut ketika diri nya bermain di tingkat tinggi ini, di Madrid, dan Anda mempunyai begitu banyak sekali cedera sepanjang karir sepak bola Anda dan Anda tidak bisa menyingkirkan itu. Apa yang terjadi? "Kata Berbatov Soccerway.

"Saya pikir Madrid memiliki layanan medis yang begitu hebat, tapi pemain harus mengetahui kondisi tubuh mereka dan, jika perlu, mereka harus tetap berlatih dengan cara yang cukup berbeda. Melihat bahwa cedera terus muncul, ada sesuatu yang salah. Saya pikir Bale frustrasi juga sebab sebagai pemain Anda tidak ingin melewatkan pertandingan atau latihan, bahkan jika Anda bermain buruk. "

"Saya begitu suka menonton Bale ketika dia sedang bermain, saya selalu ingin dia tetap fit dan sehat. jika ia ingin tinggal di Madrid, aku ingin dia tinggal di sana, tetapi jika dia ingin pergi, saya ingin melihat kembali ke Spurs atau pergi ke MU. Pada akhirnya segalanya baginya", kata Berbatov.

statistik Bale

Bale sendiri telah membela Madrid di 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Hal ini juga menyumbangkian tiga gol dan dua assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar